Hari-Hari yang Berat

Artinya dua minggu UAS.

Senin kemaren udah saya lalui satu, Kewarganegaraan yang ujiannya essay semua. Salah satu soalnya menyangkut kasus Prita dengan RS Omni, nanyain pendapat kita dan hubungannya dengan HAM. Selebihnya yah seperti soal-soal KWN pada umumnya.

Tadi jam 8 gilirannya Orkom, alias Organisasi Komputer. Soalnya 23 biji, 20 pilihan ganda + 3 essay. Dan…saya gak berani berharap banyak. Bisa dibilang yang saya pelajarin sebelumnya gak sinkron dengan soal yang ditanyain. OHHH. Apalagi essaynya bahhh. RISC, CISC, Branch Prediction, Branch Predication, dah gitu pilihan gandanya juga banyak salah. Permasalahannya adalah pas belajar kemaren saya liat materi-materi itu tapi dengan sotoynya bilang gini “ah kayanya ga keluar deh..”

Ya Allah tolonglah hambaMu iniiiiiii ihik ihik.

Tapi saya masih berusaha keras untuk optimis sih. NGGAK ADA YANG NGGAK MUNGKIN, insyaAllah. Hehehhe mudah-mudahan masih bisa mencapai target di semester ini.

BTW kemaren Syukma kesini. Jalan kaki dari kosannya yang jauh di depan gerbang kampus ke kosan saya dengan niat sangat mulia, belajar. Hehehe tapi yang kita berdua lakukan adalah buka youtube dan ketawa gak berenti liat bocah-bocah lucu ini:

Huahahaha lucu sekaliiiiiii!!!!!!!!!!
Liat berkali-kali gak bosen, tetep aja bikin ngakak..

Moral of this story: Buka youtube dapat menjadi alternatif hiburan sebelum menghadapi UAS =p

Hari-Hari yang Berat

Leave a Reply

