Postingan Pertama 2010: Review ’09

Wow. Perasaan baru kemaren bikin resolusi 2009 eh tau-tau hari ini udah 2010 aja..ckckck.

Ngomong-ngomong si Bandung ini masih aja bertahan dengan cuacanya yang gak jelas hampir sepanjang tahun ini -panas, terik, tiba-tiba mendung hujan, trus panas lagi fyuhh. Alhasil saya cuma menikmati pergantian tahun di kosan, sama anak-anak kostan yang juga males keluar karena di luar agak-agak gerimis. Padahal sebelumnya udah diajakin bakar-bakaran di bengkelnya sabeum sama anak taekwondo, tapi ya gara-gara sikon seperti itu tambah lagi tubuh ini lagi doyan masuk angin+diare, ya udah heboh aja sendiri di kosan.

Jadi tahun 2009 udah berlalu begitu aja. Saya coba inget-dulu ah resolusi tahun lalu yang belum tercapai…yang ternyata cukup banyak ya sodara2 huhuhu. Artinya tahun ini no more resolution ah.. Males. Lanjutin yang kemaren aja.

Oke. jadi ini review di tahun 2009:

JANUARI– netta main kesini, ngacak2 kota kembang nyari dvd korea dorama n film2 hollywood jadul, yang mana saat itu amat sangat menyenangkan sekali karena hunting dvd nya lumayan sukses kekeke meskipun bajakan.

FEBRUARI– libur semester ganjil gak pulang karena rencananya mau Operasi Gigi Bungsu yang mana sangat shit sekali. Semuanya gara-gara si bungsu saya ini tumbuh dengan ngehe: melintang, sehingga harus diangkat dengan biaya kurang lebih 800ribu-sejutaan, buset mau buang gigi aja kyk mau beli levi’s-_-. Tapi waktu itu gak jadi operasinya gara-gara belom siap mental jiwa dan raga.. Seram kali ya gak sih! Ditambah lagi waktu itu lagi ngurusin seminar Optical Communication Research Group tentang GPON n DWDM, yang menuntut mobilitas tinggi. Alhamdulillah seminarnya lumejen sukses=)

MARET– di bulan ini saya dipusingin sama urusan KP. Alhamdulillah si Jembrong punya kenalan senior gitu, jadinya dapet juga tempat KP yang membolehkan sambil SP. Bulan ini mobilitas cukup tinggi juga. Secara muter-muter Bandung nyari alamat perusahaan dan saya gak hapal jalan, begitu juga dengan jembrong..

APRIL– apa ya yang terjadi di bulan april? lupa ah.. Oya! sempat agak-agak gemanagetoh soalnya sekelas sama anak06 yang sepintas mirip aqi alexa hahahah

MEI– idem, sedikit ada pergolakan di seputar percintaan. Namanya juga relationship.. Up and down adalah hal yang biasa bukaaaaaaaaan..

JUNI-JULI-AGUSTUS– Rrrr tiga bulan ini kehidupan gak jauh-jauh dari daftar SP, ngurusin KP sama pak Iwan Iwut di SAP, lalu lanjut prakteknya. Begitu kelar lanjut deh Laporan plus Presentasinya. Pusing pangkat sejuta. Belum lagi urusan SP Sistem Komunikasi I. Tapi alhamdulillah ya Allah Engkau kirimkan Pak Bambang Sumadjudin sebagai dosen, yang mana beliau amat sabar mengajari anak2 SP sehingga saya bisa lulus SISKOM1 dengan memuaskan dan jadi gak benci lagi sama si siskom heheheh=p
Di bulan-bulan ini seorang sahabat yaitu retno alias redross alias eno alias ipulap juga mengalami pertempuran hati gara-gara putus.

SEPTEMBER-semester ganjil diisi dengan mata kuliah yang lumayan hore. PCD kapsel probstat kaween sg jarkom orkom.. Ya lumayan agak ramah daripada sebelumnya. Mudah-mudahan semester ganjil ini berakhir bahagia ya Allah..

OKTOBER– 7 Oktober 2009 genap dua tahun menjalani percincauan bersama mas huseng.. Di bulan ini beliau juga sidang dan wisuda dan lulus!! Ah bahagianya.. Kapan ya giliran saya.. Btw bulan ini juga pulang ke Duri soalnya kan lebaran tuh.. Dari Duri lanjut lebaran di kampungnya Papa. Talago, Payakumbuh.

NOVEMBER– Begitu-begitu saja.. Makin intens berhubungan dengan retno ahhahah.. Thanks to DAMRI. WE LOVE YOU, DAMRI.. dan ANGKOT. Ohya, bulan ini juga angkringan PONGKOL KLININGAN nya husend sama anak2 kosannya akhirnya BANGKIT di depan kampus STSI. Mampir yah! Ada nasi kucing serebuan loh, aneka macam gorengan juga ada. Paporit saya adalah kopi susu jupe. MAKNYOS.

DESEMBER– Kak mona sepupu saya nikah di jakarta. Dalam rangka itulah my papimami serta rehan main-main ke jakarta lalu lanjut ke Bandung lalu saya inapkan di Rumah Tawa jl.Natuna. Hotel atau guest house ini sangat saya rekomendasikan deh soalnya bagus tempatnya, bersih, murah lagi. papa sama rehan cuma 3 hari di bandung, trus langsung balik ke Duri. Sedangkan si mama lanjuut nginap di kosan. Menyenangkan sekali lohhhh ngekos sama mama soalnya diurusin:p i love my mama, i love my family deh pokonya. Baru kemaren nih mama balik lagi ke duri hiksss… Sepi decchhh kosan eyke, ga ada sponsor lagi deh hidup ini..

KESIMPULAN:
-Dari hasil bolak-balik diary diketahui bahwa resolusi di awal tahun 2009 baru terlaksana dan tercapai kurang lebih 10-20 persen.
-Beberapa hal random yang bikin hepiong di tahun 2009 adalah RAFTING CITARUM sama anak-anak lab optik (lupa bulan okt apa november yah), dipasangnya sepidi di kosan setelah berpuluh tahun mengundang kontroversial di kalangan anak kosan, serta berhasilnya saya memperoleh kembali beasiswa dari kantor si Papa >:) PUAS sekali. PUAS. Lumayan sih.

Dengan demikian untuk 2010 ini yang perlu digarisbawahi adalah:LANJUTKAN RESOLUSI TAHUN KEMAREN. Tambahan satu lagi yaitu TUGAS AKHIRRRRRRRRRRRRRRRRR. OHHHMYYYYYY GOD!!! BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIIM.

SUKSESKAN KEHIDUPAN 2010 baik di segi kehidupan percintaan keuangan perkuliahan plus RELIGI. Yayayaya yang terakhir ni penting, di atas segala-galanya malah. Mengingat mulai jarang ngaji, sholat sunah, sholat mulai lelet, dan dengan kecepatan yang di atas rata2 pula. HARUS ada perbaikan.

SEMANGAT!

Postingan Pertama 2010: Review ’09

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s